Aku Juga Ada di Sini

31 Oktober, 2013

November Giveaway Hop (Updated for 3rd Period)


Bulan ini, untuk merayakan ulang tahunku, aku ikut November Birthday & Blogoversary Giveaway Hop yang di-host oleh blog Lust and Coffee milik Kak Yuska. Grand Prize giveaway hop ini adalah voucher buku sebesar Rp500.000,00. Aku juga menyediakan bermacam-macam hadiah yang bisa kamu lihat di bagian bawah post ini.

Silakan klik tautan di bawah ini untuk mengintip Grand Prize.


Giveaway ini berlangsung 1-30 November 2013. Pemenang akan diumumkan pada 10 Desember 2013 di blog ini dan semua blog lain yang juga menyelenggarakannya.

Tapi... sebelum ikut Grand Prize, kamu wajib ikut serta dalam 20 Giveaway yang diadakan oleh 20 blogger anggota hop ini. Asyik dong, sambil memenuhi syarat Grand Prize sambil berburu hadiah-hadiah lain.

Kamu juga bisa mengikuti giveaway di blogku atau beberapa blog lain saja, tapi berarti tidak bisa ikut Grand Prize. Ini dia daftar blogger yang ikut giveaway hop ini. Klik nama mereka untuk meluncur ke blog mereka dan ikut serta dalam giveaway mereka.

Yuska
Dinoy
Yuyu
Asrina
Peri Hutan
Ren
Zelie
Nisa
Phie
Astrid
Ikao
Melisa
Alluna
A.S. Dewi
Desti
Ika
Atthia
Cindy
Melody Violine
Winda


Melody's November Giveaway
Selama November, aku akan membagikan 3 hadiah yang digilir per 10 hari. Post ini akan diedit seminggu sekali untuk menambahkan penjelasan hadiah berikutnya. Kamu boleh ikut hadiah yang mana pun, tapi sebaiknya sudah ikut dari hadiah pertama supaya bisa langsung daftar Grand Prize :D

Periode Pertama (31 Oktober -9 November 2013)
Hadiah: Winnetou dari Visimedia
Cara: Isi Rafflecopter Melody's November Giveaway
Pengumuman Pemenang: 10 November 2013

Periode Kedua (10-19 November 2013)
Hadiah: Mystery Book 1 dari aku (diungkap 10 November 2013)
Cara: Isi Rafflecopter Melody's November Giveaway (peserta Periode Pertama ikut diundi, kecuali pemenang)
Pengumuman Pemenang: 20 November 2013

Periode Ketiga (20-29 November 2013)
Hadiah: Mystery Book 2 dari aku (diungkap 20 November 2013)
Cara: Isi Rafflecopter Melody's November Giveaway (peserta Minggu Pertama & Kedua ikut diundi, kecuali pemenang)
Pengumuman Pemenang: 30 November 2013

Jadi, kalau kamu belum menang pada satu kesempatan, jangan bosan kembali ke blog ini untuk ikut kesempatan berikutnya ;)

Waduh, maaf panjang sekali penjelasannya. Kita langsung masuk ke Periode Pertama yuk.


Periode Pertama (31 Oktober - 9 November 2013)



"Apa yang dipikirkan Old Shatterhand, semoga juga dipikirkan oleh Winnetou, dan apa yang diinginkan oleh Winnetou, semoga juga diinginkan oleh Old Shatterhand." --Intschu-tschuna, Kepala Suku Apache. 

Uff, uff, celaka dua belas! Dalam kondisi terluka parah akibat bertarung dengan Winnetou, Old Shatterhand ternyata dibawa oleh pejuang Suku Apache ke perkampungan mereka di Rio Pecos. Meskipun pada mulanya Old Shatterhand bersama Sam Hawkens berniat menyalamatkan Winnetou dan Intschu-tschuna, Kepala Suku Apache, dari aksi balas dendam Suku Kiowa, kesalahpahaman malah membuat Old Shatterhand ditawan dengan ancaman hukuman mati! 

Bagaimana Old Shatterhand menghadapi kemelut ini?

Winnetou: The Wild West Journey adalah sekuel novel Old Shatterhand terjemahanku yang menjadi giveaway di blog ini bulan lalu. Visimedia bersedia memberikan satu novel Winnetou untuk satu orang yang beruntung di blogku. Caranya, seperti biasa, isi rafflecopter di bawah.

Pemenang Periode ini adalah Maryana. Keterangan lebih lanjut dapat dibaca di laman ini.

Hadiah Winnetou akan dikirim oleh Visimedia kepada pemenang dengan alamat di Indonesia. Apabila pemenang tidak memberikan alamatnya hingga 2x24 jam sesudah nama pemenang diumumkan, kami berhak memilih pemenang lain. Pemenang tidak diwajibkan tapi diharapkan membuat review buku ini.


Periode 2 (10-19 November 2013)



Splat menyukai seekor kucing cantik di kelasnya. Namanya Kitten. Tapi Kitten kelihatannya tidka menyukai Splat. Setiap kali bertemu Splat, ia selalu mengikat ekor Splat dan menepuk perutnya. Ditambah lagi, Splat mempunyai saingan, Spike, yang juga menyukai Kitten. Apakah akhirnya Kitten akan menerima cinta Splat?

Hadiah periode kedua giveaway ini adalah buku bergambar berjudul Cinta Splat karya Rob Scotton, penulis buku terlaris Russell the Sheep. Untuk mendapatkannya, kamu tinggal mengisi rafflecopter di bawah ini. Entri peserta yang sudah mengisi rafflecopter pada periode sebelumnya masih berlaku.

Pemenang Periode 2 akan diumumkan 20 November 2013 dan hadiahnya hanya akan saya kirim kepada alamat di Indonesia. Apabila pemenang tidak memberikan alamatnya hingga 2x24 jam sesudah dihubungi, saya akan memilih pemenang lain.



Periode 3 (20-29 November 2013)



Awalnya, Irène Némirovsky, novelis ternama Prancis, berencana menulis novel yang terdiri dari lima bagian. Pada Juli 1942, Irène ditangkap tentara Nazi, dipenjara di Pithivier dan kemudian Auschwitz. Di sana kelak dia tewas di kamar gas.
Enam puluh tahun lamanya naskah tersebut tersimpan rapat dalam sebuah koper, sampai suatu saat ditemukan anggota keluarganya sekitar tahun 1990-an. Awalnya mereka mengira itu buku harian. Namun, kemudian mereka sadar bahwa itu merupakan bagian dari mahakarya terakhir dalam hidup Irène. Manuskrip itu kemudian diterbitkan dengan judul Suite Française di Prancis pada 2004 dan langsung menjadi sensasi internasional.


Hadiah periode ketiga giveaway ini adalah novel Suite Française karya Irène Némirovsky. Untuk mendapatkannya, kamu tinggal mengisi rafflecopter di bawah ini. Entri peserta yang sudah mengisi rafflecopter pada periode sebelumnya masih berlaku.

Pemenang Periode 3 akan diumumkan 30 November 2013 dan hadiahnya hanya akan saya kirim kepada alamat di Indonesia. Apabila pemenang tidak memberikan alamatnya hingga 2x24 jam sesudah dihubungi, saya akan memilih pemenang lain.



a Rafflecopter giveaway


Good luck!

74 komentar:

  1. Lathifah:
    gimana ya mba? jujur aku belum baca buku 1 nya, jadi agak bingung juga mau jawab apa.

    mungkin dengan berkata jujur satu sama lain, jadi Old Shatterhand bisa mendapatkan kepercayaan nya Winnetou :D.

    saya nyerah deh mba... cuman itu yang ada di fikiran aku *jawaban macam apa itu?

    BalasHapus
  2. Yang jelas menceritkana bagaimana memecahkan kesalah pahaman yang terjadi. Dengan memberi konflik ketika ingin menyelamatkan Winnetou dan Intschu-tschuna, Kepala Suku Apache, si Old Shatterhand bersama Sam Hawkens melakukan aksi diam-diam yang sampai harus mengorbankan diri dalam celaka yang mungkin terjadi. Sehingga pengorbanannya menjadi pertimbangan untuk kembali percaya.
    ^^

    vindy.putri.2804@gmail.com / @vindy2804 / Vindy Putri

    BalasHapus
  3. Mmm..karna biasanya orang kalo pas marah itu suka gak terima penjelasan langsung, makanya si Old Shatterhand mesti kirim surat ke Winnetou, pake burung hantu kayak Harry Potter. Hehe.. itu sih yang kepikir ^^

    andalieb@gmail.com (Nila Putri)

    BalasHapus
  4. Fenny Herawati

    Apa ya, susah juga.. Kalo aku sih biasanya kalau orang gak percaya yaudah, biarin aja mengalir apa adanya dan doa semoga dikasih jalan keluar sama Allah.. *malah curhat*
    Jadi kalau aku jd penulisnya, aku akan buat karakter Old Shatterhand itu sifatnya cuek tapi diem-diem perhatian gitu, jd Winnetou bisa luluh dan akhirnya bisa percaya sama dia..

    BalasHapus
  5. - Delta Kenda Ramadita -

    Kalo saya jadi penulisnya, saya akan buat Winnetou mendapatkan masalah dan hanya Old Shatterhand yang bisa membantunya, walaupun Winnetou gengsi dan ragu buat minta pertolongan, tapi karena Old Shatterhand tau permasalahannya, Old Shatterhand buat trik agar permasalahan itu dirumitkan lagi, baru ditolongnya secara diam-diam sampai Winnetou tau sendiri , dan mulai lagi beri kepercayaannya sama Old Shatterhand.

    BalasHapus
  6. Biondy

    Lewat sebuah "ujian". Maksudnya bukan Winnetou memberikan ujian pada Old Shatterhand, tapi lewat suatu kejadian penting (yang melibatkan nyawa) yang membuktikan pada Winnetou bahwa Old Shatterhand benar2 ingin bersahabat dengannya.

    BalasHapus
  7. Intan Rizqi Rahmawati

    Old Shatterhand melaksanakan sebuah operasi mission impossible, yang mana hasil dari "operasi" itu bakal berguna banyak untuk Suku Apache kedepannya. Jadi Winnetou bisa sepenuhnya percaya pada Shatterhand =)

    BalasHapus
  8. Ayu Arista

    Dengan sebuah kejujuran, mka pasti akan mendapat sebuah kepercayaan….
    (Kejujuran Old Shatterhand dan kepercayaan Winnetou)

    Cuma itu yg ada dipikirankuu :D

    BalasHapus
  9. kuncinya cuma percaya, dan mau membuka hati. Old Shatterhand juga harus ekstra hati2 soalnya kayanya si Winnetou gak mudah percaya orangnya hehe piss:p

    BalasHapus
  10. Apa yg dilakukan Old Shatterhand?
    Old Shatterhand dan Sam melakukan sebuah misi secara diam-diam, kemudian terjadi pertengkaran yg melibatkan pertarungan nyawa antara Old dan Winnetou..dari situ Old Shatterhand berusaha menolong Winnetou, dgn ini Winnetou pun percaya bhwa Old Shatterhand benar2 ingin bersahabat dengan Winnetou

    emmakim28@gmail.com / @de_Paresma

    BalasHapus
  11. Karena penulis itu kyk tuhan (bisa menentukan takdir tokoh-tokohnya), jadi aku akan menulis sebua kejadian (sebuah kebetulan) yang bisa menyadarkan Winnetou dan membuatnya percaya pada Old Shatterhand. Seperti sebuah kebetulan, ya karena aku penulis apapun bisa terjadi ...

    dayu.ledys@yahoo.co.id / @dayuledys

    BalasHapus
  12. jamilah saragih

    sebaiknya Old shatterhand melakukan hal lain yang diluar dugaan yang bisa membuat semua permasalahan terpecahkan tanpa ada tumpah darah korban yang tak bersalah, dia juga bisa melarikan diri dengan cerdik untuk menyelamatkan Winnetou dan temannya.

    jamilah.saragih@yahoo.com / @milajelly

    BalasHapus
  13. Udah pernah baca tapi lupa, haha

    Old Shatterhand akan sadar dg keberadaannya dan mulai membela kaum Apache, bahkan jadi saudara ''sedarah'' Winnetou.

    mashlihah at gmail dot com
    @SitiMaslihah

    BalasHapus
  14. guys, ga perlu cantumin email/twitter/facebook di komentar, cukup Nama Jelas (soalnya kadang2 akun yg dipake buat komentar pake nickname jadi aku ga tau itu siapa) ^^;

    BalasHapus
  15. Dwi Ananta ^^

    Hmmm gimana ya mbak Melody?
    Mungkin aku akan menunjukkan ketulusan hatiku dengan mengutarakan segalanya sehingga tidak ada lagi kesalapahaman >.<

    BalasHapus
  16. Menjelaskan ketika kemarahan sudah agak reda dan untuk nunggu reda ngulur2 waktu sebelum dihukum..

    Siapakah Dirimku ??? @Devi_Rouli

    BalasHapus
  17. Aku belum pernah baca buku ini :( tapi aku coba jawab deh..
    Hmmm lebih baik Old Shatterhand membicarakan semuanya baik-baik dengan piha-pihak yang terlibat. karena pasti ada jalan keluar dan kesalahpahaman dapat diatasi tanpa kekacauan. Walau akhirnya mungkin tak bisa teratasi, Old Shatterhand setidaknya sudah berusaha :)
    hehe..

    BalasHapus
  18. Nur Ramadhani

    Jalan satu-satunya dan memang seharusnya adalah menceritakan semuanya dengan jujur sepenuh hati, karena dengan jujur tidak akan ada namanya kesalahpahaman. Dan mengutarakannya sejelas-jelasnya dengan tenang.

    BalasHapus
  19. Revina Khaerunnisa

    Jujur, pastinya. Walaupun mungkin pada awalnya Winnetou tidak percaya, tai secara perlahan ia akan melihat kejujuran pada Old Shatterhand

    BalasHapus
  20. Aku belum baca bukunya jadi nggak mendapat gambaran seperti apa konfliknya.

    Untuk mendapatkan kepercayaan biasanya kita hanya menunjukkan perilaku dan sikap yang pantas untuk dipercaya. As simple as that sih. Karena kepercayaan tidak muncul karena paksaan. So, just let it flow aja.

    Yuska Vonita
    @yuska77
    miss_yuska(at)yahoo(dot)com

    BalasHapus
  21. Aku akan bersikap baik, pro aktif jika di tanya dan aku akan memperlihatkan jika aku bukan orang yang akan menjatuhkannya.

    Dian S Putu Amijaya
    @DeeLaluna
    dian.sagit4@gmail.com

    BalasHapus
  22. Laras Amalinna
    @LarasAmalinna

    Tergantung salah pahamnya apa sih. Tapi kalau aku jadi penulis buku ini, aku bakalan buat satu adegan yang menunjukkan Old Shatterhand itu orangnya bisa dipercaya dan diandalkan. *belum kepikiran adegannya apa, karena gaktau kondisi ceritanya juga*

    BalasHapus
  23. Belum baca buku pertamanya, jadi agak bingung. Tapi untuk mendapatkan kepercayaan sih, biasanya dari tingkah laku dan adanya pengorbanan. Kalo udah gitu, pasti Winnetou sadar dan percaya sama Old Shatterhand.

    Dyah Muawiyah
    @dyahmuawiiyah
    dyaahmuawiyah@gmail.com

    BalasHapus
  24. Jujur saja sebenernya saya belum baca bukunya #... tapi kalau menurut saya caranya bisa membuat agar bisa "percaya" itu dengan suatu kesabaran dan kegigihan, sih, jadi gak bisa instan begitu aja kalau ingin bertahan lama dan bakal banyak melalui macam-macam peristiwa, sharing pendapat dan mungkin sedikit bantuan waktu (?) ehehe.

    Terima kasih dan semoga sukses... Happy blogoversary juga^^

    Khairisa Ramadhani Primawestri
    plizz.dont.make.me.sad@gmail.com
    @rd_lite
    http://krprimawestri.blogspot.com

    BalasHapus
  25. Rahadian Arby...

    Uhmmm... yang musti dilakukan?? Pasrah... dan biarkan takdir bekerja dengan caranya
    pemikiran yang gak banget ini c yah :p

    BalasHapus
  26. sepertinya novel ini keren. belom pernah baca buku sebelumnya sih. Tapi thanks kak udah bikin giveawaynya :D

    BalasHapus
  27. Makasih kak buat giveawaynya :)

    Kalo menurut aku sih yang penting kita jujur, terbuka dan bicara dengan baik-baik tanpa emosi :)
    Aku yakin pasti bisa :)

    Ila Aulia Rahmah

    BalasHapus
  28. Suku Indian tidak akan percaya hanya pada kata-kata semata. Old Shatterhand harus membuktikan bahwa dia dapat dipercaya oleh Winnetou dengan sebuah pertarungan.Karena begitulah hukum di padang prairi.

    megcesc@gmail.com
    @Megalochelys
    Mega Nur Pratiwi

    BalasHapus
  29. Jujur karena dengan adanya kejujuran, tidak akan ada kesalahpahaman. Keterbukaan juga berperan penting.

    Helen
    @helentandra
    vokeithion@yahoo.com

    BalasHapus
  30. Kalo salah paham sih biasanya agak sulit juga kalau misalnya kita langsung ngomong, karena biasanya orang yang dituju gak akan percaya dengan mudah. Cara lainnya sih lebih gampang pakai orang ketiga yang netral yang berusaha membantu untuk meluruskan kesalahpahaman.

    BalasHapus
  31. Saya belom baca bukunya, jadi bingung dengan permasalahan sebenernya, namun kalo saya di posisi Old Shatterhand, saya akan meyakinkan dan menjelaskan Winnetou bahwa saya ingin menyelamatkannya bukan untuk mencelakakannya walaupun akhirnya taruhan nyawa di ujung tombak, tapi saya yakin Winnetou org yang baik yang melihat siapa Old Shatterhand sebenernya..

    @astri_nardi

    BalasHapus
  32. Melisa Mariani

    Waduh... aku belum pernah baca, jadi nggak tahu mau jawab gimana. Tapi tertarik baca Winnetou karena termasuk klasik.

    BalasHapus
  33. Maryana

    Kalau aku? Mengabdi sepenuh hati dah.... Di suruh kerja ini itu juga mau....

    BalasHapus
  34. Annisa Aprilliani

    Baru baca sinopsisnya aja, jadi bingung :( tapi baiklah, semisal aku penulisnya, cerita apa yang bakal aku buat untuk membuat Winnetou percaya pada Old Shatterhand, konflik yang akhirnya munculkan penghianat yang sebenarbenarnya yang membuat Winnetou akhirnya tau tentang pengorbanan besar dari seorang Old Shatterhand untuknya dan kaum Indian itu (eh ada cerita penghianatnya enggak XD) ah enggak tau lagi deh X)

    BalasHapus
  35. Fery Juni Ismarianto

    Tak berusaha menjelaskannya, alias mendiamkannya saja. Sebab semakin getol menjelaskan, semakin tidak percaya ntar si Winnetou itu. Biarkan sang waktu, dan kejadian-kejadian yang telah menjadi "takdir" mereka berdua, yang akan membuktikan bahwa Old Shatterhand masihlah teman sejati Winnetou.

    BalasHapus
  36. suka, saya suka kucing, hahaha, meski bukan tipikal hewan yg selalu nurut macam anjing, tapi gimana yah, saya suka karena kucing juga lebih mandiri. Eh nama kucingnya mirip sama salah satu karakter reviewku yang kadang ala FF, http://lady-storytelling.blogspot.com/2013/09/book-review-pippi-si-kaus-panjang.html

    Di rumah emang gak piara kucing, tapi suka gemes sendiri kalau lihat anak kucing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lupa.

      Nama: Lina Riyanty
      Twitter: @arynity

      Hapus
  37. Question:
    Apakah kamu suka kucing? Apa alasannya?

    Answer:
    Saya bukan termasuk penyayang binatang. Tapi itu tidak lantas menggolongkan saya jahat sama binatang. Di rumah, adekku punya kucing dan kelinci, saya juga ikut ngasih kucingnya makan. Cuma ya itu, gak ikut mengelus2 mangkuin di paha. Geli.

    -May-
    @dianmayy
    email: dianmayasariazis@gmail.com

    BalasHapus
  38. Hallo namaku Rizka
    Twitter: @rizka2701
    email: belongs_ik2701@yahoo.com

    Apakah kamu suka kucing? Apa alasannya?
    Jawabannya: Tidaaaakkk
    Aku enggak suka kucing karena aku takut dengan kuku dan giginya. Kalau dipeluk, dia suka ngeluarin kuku kaki. Takut aja digaruk kucing. Kucing juga suka mengelu2 mukanya. Padahal aku takut dengan giginya

    Terima kasih giveaway-nya. Meskipun aku pesimis menang karena tantangannya musti komen hewan yang enggak aku suka

    salam kenal

    BalasHapus
  39. Kucing? Kalau dibilang suka, gak tertlalu. Tapi gak bisa dibilang ga suka juga sich. Aku suka karena mereka tuh jinak, manis dan manja. Gak suka nya karena aku parno sama kuku & taring nya..

    BalasHapus
  40. indah stewart aka versi raffle YUKI HIKARI

    SUka kucing? jawabannya yah. kalau di tanya alasannya, mungkin aku bisa bilang karena kucing itu ngegemesin ampe punya tingkah lucu juga. percaya atau gak, aku punya kucing yang kalau kita nyalain mobil-mobilan yang pakai remote control, dia malah lari dan sembunyi.

    BalasHapus
  41. Meliana

    Apakah kamu menyukai kucing ? Jawabannya, lumayan suka. Yah, walaupun fanatic suka banget, tapi aku tidak takut sama kucing, dan suka gemes juga kalau lihat yang lucu-lucu. Asalkan kucingnya bersih dan gak suka nyakar, aku suka juga main sama mereka.

    BalasHapus
  42. Suka kucing ? Nggak juga sih, biasa aja. Kadang suka kadang nggak, tergantung mood & jenis kucingnya. Aku paling suka liat kucing yang ekornya pendek ( kira-kira panjangnya 2 jari telunjuk ) dan bergelung. Mirip babi. Pasti bkin aku ngakak habis-habisan dimanapun berada. :D

    BalasHapus
  43. Sebenarnya aku suka kucing, karena enak buat dielus2. Tapi berhubung kucing yang sering kutemui adalah kucing liar aku ga berani buat elus2, takut kalo ada kutu atau penyakit lainnya (pernah kejadian di rumah soalnya)

    BalasHapus
  44. Saya nggak suka kucing. Alasannya, karena saya punya anjing yang nggak suka kucing juga. Hahahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ID saya di rafflecopter: ruthbookshelf

      Hapus
  45. Aku suka kucing, terutama kitty, anak kucing. Soalnya mukanya lucu tingkah lakunya juga menggemaskan. :3
    Selain itu, Rasulullah shalallahu'alaihissalam juga suka kucing. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh, maaf, gk ngeh klo yg online akun suami. >_<

      ID ku yg bener yg ini >> Annisa M. Zahro

      Hapus
  46. antara suka dan gak suka sih.. suka melihat kucing yang gendut dan berbulu tebal karna terlihat lucu, tetapi kurang suka kalo dia deket-deket, karna geli kena bulunya

    BalasHapus
  47. Aku suka kucing :D Apalagi kucing gendut yang bulunya halus dan tebal + ga rontok. Enak aja ngelus-ngelusnya, soalnya di balik sikap dingin mereka (baca: kucing) mereka itu sebenarnya manja dan pengen diperhatiin haha

    BalasHapus
  48. Aku ada di wilayah netral sih. Kalau disuruh melihara nggak mau, tapi kalo ngelihat juga nggak lari jerit-jerit juga (temen saya gini soalnya)
    Tapi suka pas liat kucing ndusel-ndusel manja ke majikannya :3 kalo ndusel ke saya mah.....ogah hehe.

    nukhbahsany26@yahoo.co.id

    BalasHapus
  49. apakah kamu suka kucing ?

    Suka :D Alasan sukanya mungkin karena pengaruh lingkungan ya, orang tuaku lumayan suka kucing, pernah memelihara kucing juga, dan karena itu jadi gak risih 'bergaul' sama kucing, ngasih makan, ngelus-ngelus, ngegodain si kucing pake mainan, nyenengin sih. Walaupun sekarang udah nggak memelihara kucing lagi, tapi bawaannya suka kasian kalo liat kucing liar :(

    BalasHapus
  50. Linda Zunialvi

    "Apakah kamu suka kucing? Apa alasannya?"

    ...sejujurnya...
    aku akan langsung lari kalau ada kucing di dekatku. -____- Huehehe aku takut kucing, Mel, dari SMP.. pas SD sih aku masih suka kucing. Tapi gara-gara trauma jadi takut. Padahal mereka lucuuuu.. tapi aku takut. :((

    BalasHapus
  51. gak suka, hehe soalnya dulu pernah tidur berdua sama kucing. kucingnya sampe aku peluk2 gitu. eh, taunya malah di cakar. hahaha ;p

    BalasHapus
  52. Suka kucing?!
    Gak... saya mah gak suka kucing....trauma euy.

    BalasHapus
  53. Aku SUka kucing, soalnya lucu dan suka diajakin becanda.. Dulu punya kucing, tapi sekarang gak lagi *gak dibolehin mama. Dan satu lagi suka natap mata si mpuss matanya itu loh kayak berbicara apa isi hatinya,.. dan suka diajakin curhat :P

    BalasHapus
  54. Apakah kamu suka kucing? Alasan?

    IYA SUKA BANGET!! dari sd aku udah mulai pelihara kucing, bahkan sampai sekarang aku masih pelihara dua ekor kucing, satu kucing jantan yang udah aku besarin dari 2 tahun yang lalu, dan yang satu lagi kucing betina yang entag darimana tiba-tiba jadi ada di rumah aku terus :3
    Walau seringkali gak dibolehin buat pelihara kucing sama ortu, tapi aku ngebandel :3
    ya abis gimana kalo udah kepalang jatuh cinta sama kucing hahaha
    bagiku kucing bukan sekedar jadi hewan peliharaan aja, lho.. tapi kucing juga adalah hewan yang pintar, walau tidak sepintar anjing, tapi kucingku selalu saja melakukan hal-hal konyol yang bikin aku ketawa terus, semacam jadi obat penghilang stress juga sih dan bisa dijadikan sahabat juga xD

    @oktaviamithaa

    BalasHapus
  55. suka, apalagi kalo kucing pesek hehe. aku dulu pelihara satu, tapi dicuri orang setelah aku kasih makan dan ditinggal di kandang huhu :( tapi ada gantinya sih, cuma punya kakak jadi dia bawa ke rumahnya-_- errr. terus yaaa, aku juga kan mau jadi dokter hewan (aamiin) makanya aku memang harus suka kucing <3

    BalasHapus
  56. "Apakah kamu suka kucing? Apa alasannya?"
    suka. Setiap kucing memiliki daya tarik tersendiri, apalagi untuk dipelihara. Lebih menyenangkan lagi ketika kucing sudah dekat dengan tuannya dan mulai bermanja ria kepada majikannya. Kucing adalah teman curhat terbaik sekaligus teman hidup ketika saya sedang bersedih...

    BalasHapus
  57. Happy birthday & happy blogoversarry Melody *lempar confetti*
    Thanks for giveaway-nya ya :)
    saya sangat suka kucing, apalagi kucing Persia. Lucu banget, menggemaskan! Apalagi bulunya lembut, manja, & mukanya imut2. So cute! Sepupu saya ada yang memelihara kucing Persia. Saya suka mengajak kucingnya main dan ngasih makan. Cuma kalau untuk memelihara kucing sendiri kayaknya saya belum siap. Hehe..

    Salam kenal ya.. Semoga sukses selalu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lupa nama akun :p
      Anisa Listya

      Hapus
  58. Iiih mau banget buku Suite Francaise-nya!!!
    Aku belum pernah ke Paris tapi kalo dari film-film, Paris itu sepertinya kota dengan bangunan yang udah tua-tua. Agak nyeremin tapi juga anggun. Orang-orangnya fashionable. Saya nggak mau bilang Paris kota yang romantis soalnya kayaknya itu tergantung dengan siapa saya ke sana. hehehe.

    Thx lho buat kesempatannya.

    BalasHapus
  59. halah, mbak Melo tau aja Suite Francaise buku inceran saya :D lagi pengen nyicip buku2 tentang zionis & holocaust. Langsung kepincut pas baca kata "Kamar gas".
    Hmm, menurutku sih Paris itu kota yang penuh dengan nuansa vintage dan eksotik. Paris juga kotanya Monalisa ^^ pokoknya, jika suatu hari nanti aku berkesempatan mengelilingi Eropa (aamiin), destinasi pertama saya: Paris, Perancis!

    Amelia Aura

    BalasHapus
  60. Perancis itu kayak versi feminim-nya Inggris. Kerajaan tua (walo udah jadi republik tapi bekas-bekasnya masih ada), tempat makanan enak, fashionable, tapi tetep ada aura misterinya. Ah, jadi pengen maen ke versailles ;p

    BalasHapus
  61. Anisa Listya

    Hai Mbak Melody :)
    Wah, saya kepengen banget buku Suite Francaise. Saya suka banget all about Paris. Menurut bayangan saya Paris itu kota yang penuh kejutan & pesona. Walau belum ke Paris, image saya tentang Paris itu sangat penuh seni baik di bidang fashion, musik, arsitektur, lukisan, dan kuliner. Gemerlap kota yang selalu bersinar, pusat mode, dan view yang menarik untuk berfoto. Saya sangat terobsesi dengan Eiffel yang jadi trademark kota Paris. Saya punya impian untuk ke Paris & belajar musik di sana. Beberapa tempat selain Eiffel yang mau saya kunjungi adalah Louvre, Montramante, dan Sorbonne. Saya berandai bisa belajar di Universitas Sorbonne seperti Andrea Hirata. Hehe..

    Semoga suatu hari saya bisa ke Paris. Amiiinnn..

    Makasih atas Giveawaynya Mbak.
    Wish me luck :D

    BalasHapus
  62. wah pengen ikut GA-nya.
    Suite Francaise itu karya yang menarik sepertinya (^_^)

    BalasHapus
  63. Perancis .... Hm ... saya sangat buta soal negara ini. Saya hanya tahu Paris. Pusat mode dunia, sarangnya perncang busa paling top sejagad raya. Salah satu pusat seni dunia. Punya banyak museum klasik, galeri-galeri barang antik dan lukisan termahal. Ah, ada lagi. Eiffel! Yang puncaknya seperti ingin menggugat langit. Yang kalau malam anggun sekali, seperti nyonya besar yang pongah, yang berdiri dengan rok yang lebar, memamerkan bentang alam Paris yang gemerlap dan menyimpan banyak misteri sejarah.
    Oh ya, berbicara soal Perancis, saya teringat guru sejarah saya saat SMP. Perempuan berlesung pipi yang selalu semangat kalo udah cerita soal Revolusi Perancis. Yang suaranya melengking pas nyebut "Liberte, Egalite, Fraternite". Revolusi Perancis, awal kejatuhan monarki absolut, revolusi yang merubah Eropa sampai sekarang. Hanya itu yang saya tahu tentang Perancis :)

    BalasHapus
  64. Perancis di otak saya? Furansu di Hetalia tentunya, lelaki playboy~ :v eh dink, klo masalah tempat bayanganku perancis itu sama dengan sungai dan cewek-cewek pake bikini yang lagi tanning di pinggirnya. Serius, itu kesan paling pertama Perancis di otak saya yang tertanam dari nonton berita tentang Perancis bertahun-tahun lalu :)

    BalasHapus
  65. Semoga berkesempatan menang diperiode ke-3 :D

    BalasHapus
  66. Prancis dalam bayangan saya sih, kalau seperti yang saya lihat di TV sekilas, Prancis itu kotanya romantis, indah, bersih, lampu-lampu di kala malam akan tampak beresonansi indah kalau di lihat dari atas. Prancis mungkin juga ada banyak tanaman indah yang menghiasinya.
    Sebatas itu bayangan saya.

    Bismillah and thanks for this giveaway :)
    @rennythaa
    FB: Renny A. Nayrainer
    aryan.renny@gmail.com

    BalasHapus
  67. Prancis, sebuah negara yang indah, dengan Menara Eiffel yang berkilau di malam hari. Aku membayangkan berada di Prancis, mendengarkan orang-orang berbicara dalam bahasa yang asing bagiku, tapi indah didengar. Negara yang modern, pusat mode, begitulah gambaran indah tentang Prancis. Tapi Prancis juga menyimpan sejarah kelam tentang holocaust

    @lulutfia_

    BalasHapus
  68. Astagaa itu negara yang ingin dikunjungi banyak pasangan yaa soalnya bayangannya negara itu romantis gitu deh hehehehe

    Makasih Giveawaynya ya
    @althesia
    althesia.k@gmail.com

    BalasHapus
  69. Pengen banget suatu hari pergi ke Prancis. Di bayanganku, Prancis itu picturesque banget, setiap sudutnya bagus buat foto2, setiap cafenya romantis, setiap theaternya bagus, setiap museumnya menarik, dan yang paling dreamy adalah menara Eiffel nya, waaa xD
    Semoga bisa kesana, aaamiiin xD

    Terimakasih giveawaynya :D

    BalasHapus
  70. Klu denger kata Prancis,hal yg paling pertama terbayang itu pasti Menara Eiffel :D Menurut bayanganku, Prancis itu pasti romantis banget! Banyak anak-anak muda yang jalan-jalan di kota-kota di sana sama pasangannya. Banyak tempat-tempat yang bagus banget buat tempat kencan. Selain itu, Prancis pasti punya banyak toko-toko fashion yang bagus! ^^

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar di Sini :)