Aku Juga Ada di Sini

20 Mei, 2013

Pengalaman Pertama dengan Open Trolley Bookstore


Sebulan lalu aku mendapatkan surel dari Open Trolley. Mereka menawarkan voucher senilai Rp50.000,00 untuk berbelanja di toko buku mereka. Open Trolley adalah toko buku online (khusus buku impor) yang melayani Singapura dan Indonesia. Ongkos kirimnya dipukul rata untuk berapa pun pembelian kita; kira-kira setara dengan ongkir dalam negeri untuk berat 2 kg. Untuk voucher ini sih ongkirnya gratis, yay!

Tawaran ini sempat aku anggurkan karena kukira ribet prosesnya ^^; ternyata sama sekali tidak. Untung voucherku belum kedaluarsa saat awal bulan ini aku memutuskan untuk menggunakannya :p

Pertama aku membuka http://opentrolley.co.id/ dan mencari buku yang bisa kubeli dengan voucherku. Kuputuskan untuk membeli sebuah buku kumpulan puisi klasik yang tidak kutemukan ebooknya. Cara berbelanja-nya mudah, bisa kita lihat di http://opentrolley.co.id/howtoshop.aspx dan karena aku menggunakan voucher, pada tahap keempat aku tinggal memasukkan nomor voucher.

Sayangnya, buku pesananku tidak langsung dikirim. Aku harus menunggu seminggu lebih hingga ada surel bahwa bukuku sudah dikirim. Sehari kemudian paket ini sampai di kosanku.




Paketnya besar sekali, padahal buku pesananku kecil =)) Mari kita buka.


 Pantas saja, bukuku dibungkus kardus. Kita buka lagi...


 Wah! Sesudah kardus, masih dibungkus plastik gelembung. Ada surat bukti pengiriman juga.


Buku pesananku, kumpulan puisi Christina Rossetti, sampai dalam keadaan lebih baik daripada harapanku. Terima kasih, Open Trolley :)

2 komentar:

  1. Menarik juga harga ongkirnya :)
    Belanja di Open Trolley harus jadi member dulu ya?

    BalasHapus
  2. wah sangat rapih packing nya saya salut deh

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar di Sini :)