Aku Juga Ada di Sini

24 November, 2014

Vandaria Saga: Winterflame Blog Tour


Vandaria Saga: Winterflame adalah novel editan pertama saya sebagai editor-in-house.Setelah lika-liku perjuangan selama setahun, novel ini sudah sedang dicetak dan sebentar lagi diedarkan di Indonesia. :D

Sambil menunggu Winterflame sampai di toko buku, tim Vandaria Saga mengadakan Winterflame Blog Tour. Yuk kunjungi blog-blog yang menjadi host pada blog tour ini untuk berkenalan dengan Winterflame. Selain itu, di setiap blog ada potongan puzzle yang bisa dikumpulkan untuk memenangkan hadiah eksklusif lho!

Hadiah: novel + booklet + poster (untuk satu pemenang)

24 Nov 2014 
http://fantasindo.blogspot.com/ 

25 Nov 2014 http://bibliough.blogspot.com/

27 Nov 2014 http://hitamdidalambuku.tumblr.com/

29 Nov 2014 http://dionyulianto.blogspot.com/

30 Nov 2014 http://kubikelromance.blogspot.com/




Deskripsi Novel

Judul : Vandaria Saga: Winterflame
Penulis : Fachrul R.U.N.
Pengembang Cerita : Fachrul R.U.N. dan Tim Vandaria Saga
Ilustrator : Tim Ilustrator Vandaria Saga
Penerbit : PT Artoncode Indonesia
Harga : Rp95.000,00
Jadwal Terbit : Desember 2014
Tebal : 528 halaman
ISBN : 9786027108905
Trailer : http://tinyurl.com/WinterflameTrailer



Sinopsis

Rhys empat tahun lalu melarikan diri sebelum ibu kota Ortheva diserang pasukan Pandora, negeri kaum penyihir bermata dwiwarna di utara. Pengkhianatan dan kehilangan hampir menghancurkannya di tengah jalan. Untunglah sebelum Rhys mati kedinginan di luar kota Porzar, takdir mempertemukannya dengan Algisarra, kemudian Sasha.

Algisarra, gadis bisu berkatana, sanggup menjatuhkan delapan orang bersenjata seorang diri. Sayang kekaguman Rhys kepada Algisarra dibayangi oleh satu kekhawatiran: Algisarra tampak menyimpan rahasia masa lalu yang lebih kelam daripada Rhys.

Sasha memanfaatkan kecantikannya untuk mendapatkan informasi. Dengan cerdik dia memimpin Rhys dan Algisarra menjadi trio pencuri, demi bertahan hidup di kota Porzar yang keji. Tak terduga informasi yang didapat Sasha musim dingin ini malah menjerumuskan mereka ke petualangan berbahaya. Tahu-tahu mereka terjepit dalam konflik berdarah antara Ortheva dan Pandora, juga pencarian senjata legendaris Winterflame.



“Novel Winterflame adalah pintu menuju dunia lain—penuh fantasi, magis, intrik dan kejutan yang terus muncul tak terduga di setiap bagian ceritanya.
Buku wajib bagi penggemar fantasi.”
Marlin Sugama, Penulis/Produser online game Inspirit Arena dan serial animasi Hebring

Vandaria Saga: Winterflame adalah novel teranyar Vandaria Saga yang membuka sebuah epik di benua yang belum terjamah dalam buku-buku sebelumnya. Winterflame juga akan hadir dalam bentuk mobile game pada tahun 2015. Untuk membaca novel atau memainkan game Winterflame, kita tidak harus membaca dulu buku-buku Vandaria yang lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tinggalkan Komentar di Sini :)