Aku Juga Ada di Sini

28 Desember, 2010

The Summoning

The Summoning (Darkest Powers, #1)The Summoning by Kelley Armstrong

My rating: 4 of 5 stars


Sinopsis
The Summoning
Chloe Saunders (15 tahun) panik ketika melihat hantu, lalu dikirim ke Lyle House (asrama perawatan remaja bermasalah) karena dikira mengidap Skizofrenia. Ternyata Lyle House merupakan tempat eksperimen manusia berkekuatan supranatural. Chloe pun kabur bersama tiga remaja lain, yaitu Derek (manusia serigala), Simon (penyihir), dan Rae (pemantik api). Di akhir buku satu, Chloe tertangkap oleh bibinya yang ternyata berkhianat.

The Summoning dikisahkan dengan sudut pandang orang pertama (Chloe), dan penceritaannya sangat berhasil. Seluruh perasaan dan perkembangan pikiran Chloe bisa dirasakan dengan jelas oleh pembaca. Ketegangan terjaga dengan baik, walaupun mungkin terlalu menyeramkan bagi pembaca yang lebih muda (ada zombi). Tapi secara keseluruhan, buku ini aman untuk remaja karena tidak ada aspek-aspek negatif seperti narkoba, pergaulan bebas, dan pembenaran atas kekerasan.



View all my reviews

2 komentar:

  1. ini berseri ya mel? ada berapa? udah selesai blm? gw tertarik baca, tp klo serinya banyak, males nunggunya, keburu penasaran, hehe

    BalasHapus
  2. ini trilogi, baru buku pertama yang udah terbit :)

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar di Sini :)