Aku Juga Ada di Sini

27 November, 2012

December Giveaway

Terima kasih atas partisipasi teman-teman pada giveaway saya sebelumnya (pemenang: Wita R. dan Fenny W.). Selagi senang, saya langsung luncurkan giveaway berikutnya. Kali ini dengan rentang waktu lebih pendek ^^; (sebelumnya terlalu lama) dan hadiahnya novel romance, tepatnya historical romance, yang baru diterbitkan oleh GPU dua minggu lalu.




Sebagai gadis abad 21, Tessa St. James tidak memercayai keberadaan Arthur dan para Kesatria Meja Bundar. Baginya legenda Arthur tak lebih dari dongeng pengantar tidur...hingga ia ditarik melintasi waktu untuk menjalankan misi bersama Galahad.
Sebagai kesatria abad pertengahan, Galahad tak mau membawa wanita dalam misinya - meski wanita itu berasal dari negeri jauh dan berbeda dengan wanita mana pun yang pernah ditemuinya. Tapi Arthur dan Merlin telah menentukan segalanya dan Galahad pun harus tunduk. Dalam perjuangan mereka memecahkan teka-teki, membunuh naga, dan mengalahkan penyihir, Tessa membuktikan dirinya kepada sang kesatria. Galahad kemudian belajar memercayai Tessa dengan nyawanya, namun akankah ia memercayai Tessa dengan hatinya?

Demikian deskripsi di sampul belakangnya. Ini novel historical romance pertama yang saya terjemahkan. Jadi, saya senang ada unsur fantasinya (lintas waktu, legenda Arthur, dan sihir Merlin). Novel Historical Romance terjemahan saya berikutnya bisa dilihat di blog saya tentang penerjemahan.

Giveaway ini bisa diikuti siapa pun yang beralamat di Indonesia. Apabila pemenang tidak dapat dihubungi dalam 48 jam atau tidak punya alamat di Indonesia, saya pilih pemenang lain.

Semoga beruntung \^^/


a Rafflecopter giveaway

49 komentar:

  1. harapan buat buku romance ya...
    bahan ngayal aja. wkkk. kalo kuat ceritanya bisa kebawa mimpi malah xD

    BalasHapus
  2. Yang aku harapkan dari novel romance adalah karakter yang bikin aku sebagai pembaca membencinya sekaligus mencintainya ^^
    terus plot cerita yang penuh intrik dan naik-turun..
    dan tentunya romansa antara kedua karakter yang dalam dan bukan sekedar roman picisan =)

    BalasHapus
  3. yang aku harapkan dari novel romance adalah background yang unik, sekaligus solusi urusan "penyatuan dua hati" yang mampu membuka wawasan baru. Tentunya tindakan2 dan ucapan tokoh2 juga yang menggugah rasa kagum dsb.

    BalasHapus
  4. yang aku harapkan dari novel romance adalah penggunaan lokasi romantis di Indonesia/dunia yang sesuai nyata :) jadi bisa sekalian membuka wawasan tentang negara lain yg mungkin selama ini didapet dari buku tentang treveler :)

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. oya blm di jwb pertnynya, yg pasti si always happy ending :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. komentar kak eli sebelumnya kuapus ya karena nyebut alamat email ^^ demi privasi

      Hapus
  7. Yang saya harapkan dari novel romance adalah chemistry yang dalam antarkarakter, penyelesaian konflik batin mereka tentang trust-betrayal yang beradu dengan masalah yang tengah mengurung mereka. Bukan sekadar kisah romantis bertabur keju asam. Intrik yang terjadi pun bukan melulu pada kisah romansa mereka sendiri, melainkan sesuatu yang lebih besar, lebih dalam, dan lebih gelap ... dan bagaimana ketahanan cinta, kepercayaan, dan ikatan di antara mereka diuji dalam intrik yang rumit itu.

    BalasHapus
  8. Yang gue harapain dari novel romance adalah gak mudah ditebak (jawaban paling singkat kayaknya)

    BalasHapus
  9. Eh ini pertanyaannya apa yang diharapkan dari novel romance yah :D.
    Kalau dari aku sih, yang penting jalan ceritanya bagus. Ga masalah kalau itu kayaknya ga mungkin banget di dunia nyata, asal si pengarang bisa nyampein dengan lugas dan enak dibaca, itu sudah oke :).
    Lalu pembuatan karakter yang ga shallow, yang ga bego, yang ga chauvinistic. Yah, ini sih selera aku aja, ha ha ha :D

    BalasHapus
  10. Novel Romance ya...
    Kalo menurutku novel romance itu, novel yang jalan ceritanya menarik, yang bisa bikin kita menangis, tersenyum-senyum dan bikin geregetan tapi kahir happy ending ya, biar puas bacanya.. oia, yang pasti ada cerita cinta dan yng romantis-romantisnya gitu ^^

    BalasHapus
  11. yang aku harapkan dr novel romance : tempat2 yg romantis , dan happy ending

    BalasHapus
  12. Jalan ceritanya yang bagus dan ga biasa. Tidak semata-mata hubungan cinta antara laki2 dan perempuan serta adegan panasnya, tapi juga ada nilai moralnya.

    BalasHapus
  13. Saat membaca novel romance ^^ sudah pasti yang diharapkan adalah ending yang bahagia. Tokoh utama wanita jadian dengan pria yang diinginkannya. Selain kisah cinta yang bikin deg-deg greget :D tokoh utama pria juga merupakan faktor utama dari novel romance. Ada tokoh Prince Charming, Bad Boy, Playboy, tapi kalau saya lebih suka karakter seperti Ren Tsuruga di komik Skip Beat http://skip-beat.wikia.com/wiki/Tsuruga_Ren.
    Untuk Historical Romance, sudah pasti yang diharapakan adalah kisah cinta dengan latar belakang abad pertengahan, dengan kendala seperti wanita tidak sederajat dengan pria, status kebangsawanan, perjodohan yang dipaksakan, dll. Dan dengan kendala yang ada tersebut, bagaimana akhirnya sang tokoh pria dan wanita bisa bersama dan bahagia selamanya.

    BalasHapus
  14. Yang aku harapkan dari novel romance adalah cerita yang benar-benar menunjukkan chemistry antara hero dan heroinenya, perkembangan perasaan mereka dari halaman demi halaman yang aku baca. Aku nggak terlalu suka novel romance yang terlalu mengumbar adegan cinta secara fisik tapi melupakan unsur emosinya. Sebaiknya semuanya diceritakan secara pas. hehe.

    BalasHapus
  15. Aku suka chemistry yg terbentuk dari perdebatan unik yg lucu. Jadi ga melulu romantisme klise. Tapi sebenernya asalkan ada hubungan antara hero dan heroine yg ga egois itu pasti jadi cerita yg oke :D

    BalasHapus
  16. holla kakaka :D ikutan

    lika liku dalam membuat konfilk

    BalasHapus
  17. yang aku harapkan dari novel romance sih simpel saja. Happy ending dan karakter tokoh yang lovable.

    BalasHapus
  18. Yang aku suka itu yang ga lebay, dan tokoh laki lakinya gak nyakitin perempuan lain. Pokoknya dalam cerita cinta itu gak boleh ada laki laki yang nyakitin perempuan lain demi hidup bahagia bersama perempuan lain yang dicintainya. Kayak novelnya Sunset Bersama Rosie-nya tere liye, saya paling benci karakter seperti Tegar.

    BalasHapus
  19. saat membaca novel romance yang aku harapkan adalah para tokohnya punya karakter dan prinsip yang kuat, yang sering kali karakter/prinsip itu saling bertentangan sehingga pada akhirnya mereka belajar untuk saling berkompromi dan manyatukan karakter/ prinsip mereka... juga permainan emosi yang bisa menaik-turunkan emosi pembaca... dan yang penting perjuangan cintanya terasa sehingga pada saat akhirnya pada saat happy ending akan benar2 terasa happy nya^^

    BalasHapus
  20. Saya dapat terbawa suasana, perasaan tokoh sampai ke hati, deskripsi yang tak membosankan dan konflik tak dapat ditebak.

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. yang aku harapin dari novel romance pastinya ceritanya ga klise dan ga mudah di tebak. bisa ngebuat kita ngeluarin emosi, dilengkapi konflik yg menarik yg ngebuat kita penasaran dgn ending cerita tsb. dan pastinya chemistry para tokoh tersalur dgn tepat. Ga mesti happy ending, yg penting ceritanya jelas sehingga ngebuat kita ga mudah lupa sama cerita tsb dan malah pgn baca berulangkali. :)

    BalasHapus
  23. Yang aku harapkan dari novel romance adalah adegan-adegan yang manis dan meluluhkan hati si pembaca, hingga membuat si pembaca menghayalkan atau membayangkan adegan tersebut :3

    BalasHapus
  24. Yang aku harapkan? Tokoh cowoknya yang ganteng.. Dan happy ending,

    BalasHapus
  25. novel romance merupakan salah satu genre favorit saya.saya berharap novel dengan genre tersebut punya plot yang bagus ga berbelit-belt,narasi yang cakep,dan yang penting ending nya happy. saya suka novel romance yang karakter-karakter nya menyampaikan keromantisan mereka dengan cara unik,bisa jadi inspirasi dan bikin terharu.

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  27. yg aku harapkan dari novel romance ialah tokoh2 yg terlibat dalam hubungan romance itu ngga too good to be true. Dan juga akan lebih bagus lagi, kalau ada pesan moral dalam novel romance itu. Ga perlu happy end, ga perlu terlalu manis romance-nya, yg penting romance itu simple tapi bisa bikin heartwarming..

    BalasHapus
  28. saya ikutan ya ka :)
    Yang saya harapkan dari novel romance adalah cerita yang menarik dengan ending yang jelas dan bahagia(biasanya cerita yg bikin kecewa yg akhirnya ga jelas gitu)
    Cerita tak harus fakta juga, yang biasanya menarik perhatian dalam novel romance ialah sosok cowo misterius yang tak hanya mengobral cinta tapi dengan perjuangan nyata dan cerita cinta yang bikin gereget gitu deh :D
    makasii sebelumnya slam kenal :)

    BalasHapus
  29. yg diharapkan? apa yaah... karakter yang menarik, karakter yg likeable, terus kalau romance sih saya lebih suka kalau jalan yg harus ditempuh kedua tokoh utama (pasangan utama) itu panjang dan berliku sebelum akhirnya memperoleh cinta masing-masing (tapi sangat berharap ini tidak terjadi dalam hidup saya :D)

    BalasHapus
  30. Yang diharapkan tentu saja kisahnya happy ending... hehehe....:)

    BalasHapus
  31. Yang kuharapkan dari novel romance tentu saja jalan certa yang menarik, chemistry yang kuat antara kedua tokoh utama, dan perkembangan karakter mereka berdua yang terjadi di sepanjang cerita cinta mereka. Dialog dan interaksi dua tokoh utama yang menarik dan cerdas biasanya membuatku tak mampu melepaskan novel romance itu sampai selesai. Apapun akhir kisah cinta dalam sebuah novel romance tidak pernah kupermasalahkan, bahagia ataupun sedih, sepanjang itu adalah akhir yang terbaik bagi kisah cinta kedua tokoh utama aku akan menerimanya.

    BalasHapus
  32. OMG, saya salah masukin nama untuk kolom komentarnya *tepokjidat*

    Mbak Melody, FYI, daneeollie=dani yaa >__<"

    BalasHapus
  33. yang kuharapkan dari cerita romance itu chemistry antara kedua tokoh utamanya, alurnya yang nggak biasa, udah itu aja yang menurutku paling penting, jika kedua hal tersebut diramu dengan luar biasa, buku itu akan menjadi hebat :D

    BalasHapus
  34. Yang aku harapkan dari novel romance itu... cerita yang memang ada di sekitar kita dan mudah dipetik hikmahnya. Kadang bahasa yang 'enak' juga mempengaruhi perasaan pembaca supaya nangis, nangis sekalian deh.

    BalasHapus
  35. yang aku harapkan dari novel romance adalah cerita yang lebih wajar dan tidak terlalu mendramatisir dan mudah diambil pesan tersiratnya... dan diselingi humor juga :)

    BalasHapus
  36. Cerita yang gak monoton. Cerita boleh sama tapi cara bercerita yang beda :)

    BalasHapus
  37. sukses ya buat yang ikutan.

    BalasHapus
  38. Happily Ever After alias Akhir Yang Bahagia, pastinya :D

    BalasHapus
  39. memberikan kisah inspiratif bukan hanya imajinasi dan membuat kita berkhayal. Ending yang tidak menggantung dan isi cerita yang benar membuat kita dideru haru biru =D

    BalasHapus
  40. hmm yang aku harapin hanya satu mungkin bisa memotivasi saya sendiri dalam dunia percintaan haha

    BalasHapus
  41. yang aku harapin kita juga bisa ikut merasakan seolah2 peristiwa yang ada didalam novel tersebut benar benar terbaca.

    BalasHapus
  42. Sesuatu yang real dan bisa kita alami sendiri di dunia nyata dalam kehidupan sehari-hari dengan akhir yang bahagia bagi kedua belah pihak dan pihak-pihak yang terkait. *eh?
    Makasih buat giveaway-nya. ^^

    BalasHapus
  43. Kisah romantis yang nggak plin - plan dan nggak bertele - tele

    BalasHapus
  44. yang aku harapkan dari novel romance adalah kisahnya yang unyu-unyu tapi gak menye-menye. Novel romance seperti inilah yang paling banyak disukai pembaca.. (ˇ▼ˇ)-c<ˇ∨ˇ)

    BalasHapus
  45. Aku berharap membaca kisah romantis yang juga kocak, dibumbui misteri, lebih disukai melibatkan pencarian harta karun dan ketemu. Rasanya asik aja, seakan-akan ikut kaya :D

    BalasHapus
  46. Aku harap kisah novel romance bisa ngasih semangat bagi pembaca buat lebih bisa menjalani kehidupan yang gonjang-ganjing ini :-/

    BalasHapus
  47. ngga ikutan giveaway tapi aku suka sama beberapa jawaban, sangat inspiratif, sukses buat yg ikutan

    BalasHapus
  48. Yang saya harapkan dari novel romance adalah perawalan cerita yang menjebak tapi bisa dinalar logika. Seperti love at the first sight, seseorang yang cinta pada pandangan pertama pasti akan memendam dulu perasaannya. Memastikan apakah itu benar cinta atau ilusi sesaat? Tapi, setelah ia yakin bahwa itu cinta, tiba tiba ada perubahan rasa. Love at the first sight itu bullshit. Memang cinta tdk bisa dipungkiri, namun seiring berjalan waktu, semua akan berubah yaitu cinta pada pandangan kedua, ketiga dan seterusnya. Sampai dua insan bisa memastikan bahwa itu adalah cinta sejati

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar di Sini :)